Jumat, 29 April 2016

Manfaat Mentimun Untuk Perawatan Jerawat

Manfaat Mentimun Untuk Perawatan Jerawat Apakah Anda tahu jika manfaat jus mentimun untuk kesehatan tubuh itu sangat banyak? Sebagian besar dari Anda, mungkin banyak yang menggemari sayuran segar ini. Mentimun yang diyakini berasal dari India utara ini ternyata merupakan sayuran yang paling banyak dikonsumsi di dunia selain tomat, bawang dan kubis, lho.

Sayuran yang kaya serat dan mineral serta rendah lemak dan kalori ini dapat dijadikan pilihan untuk berbagai olahan makanan. Bukan hanya makanan saja, mentimun juga bisa dijadikan sebagai jus segar yang siap menemani Anda di siang yang panas. Jus mentimun ini banyak digemari. Bukan hanya rasanya saja yang segar, manfaat jus mentimun untuk kesehatan tubuh cukup banyak. Simak penjelasan lengkapnya tentang manfaat mentimun di bawah ini, ya.

Mengobati sakit gigi dan gusi
Serat pada mentimun sangat berguna untuk mengobati penyakit pada gigi dan gusi, khususnya penyakit pyorrhea atau penyakit radang gusi. Selain itu, jus mentimun dapat meningkatkan produksi air liur serta berfungsi menetralisasi asam dan basa di dalam rongga mulut sehingga gusi dan gigi dapat terhindar dari penyakit.

manfaat mentimun,manfaat mentimun untuk kesehatan,manfaat mentimun untuk perawatan wajah,manfaat mentimun untuk kecantikan,masker mentimun
Baca selengkapnya : Manfaat mentimun untuk kesehatan dan perawatan